Forkopimda Cilacap Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Umat Kristiani BKSG Cilacap Tingkat Kabupaten Cilacap

oleh -8 views

TEWENEWS, Cilacap – Unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap hadiri kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Umat Kristiani Cilacap Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Cilacap, yang digelar Badan Kerjasama Gereja-Gereja (BKSG) di Patra Graha Pertamina Jalan MT. Haryono Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah, Senin (13/1/20).

Dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, kegiatan ini di ketuai oleh Hamson Lindung S.T dan diikuti sekitar 1.500 orang. Tampak hadir pula Asisten ekonwomi dan Pembangunan Sekda Cilacap Wasi Aryadi, Kapospol Nusakambangan Iptu Arnolus, Ketua BKSG Kabupaten Cilacap Pdt. David Sukamto, Romo Vincent, Para Pendeta, Romo, Majelis Gereja dan Dewan Paroki.

Baca Juga :   Pupuk Organik "Wijayakusuma" Nutrition, Merambah ke Wilayah Kawunganten

Hamson Lindung S.T selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa perayaan natal pada malam hari ini merupakan puncak perayaan natal dari berbagai macam elemen suku dan budaya. Rangkaian Natal tahun ini juga diwarnai dengan aksi sosial berbagi kepada semua yang sedang berobat di RS Santa Maria dan juga tali kasih dengan berbagi kepada petugas makam. Terkait terselenggaranya perayaan natal ini, Hamson mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati dan kepada Pertamina yang telah memberikan fasilitas ini semua.