Friet Hugo : SMPN 4 Tamiang Layang Siap Laksanakan UNBK

oleh -76 views

TEWENEWS,Tamiang Layang – Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri 4 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur siap menghadapi Ujian Nasional Berbasis Compioter (UNBK) yang rencananya akan dilangsungkan di SMKN 1 Tamiang Layang, 22-25 April 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 4 Tamiang Layang, Friet Hugo S.Pd kepada wartawan saat dibincangi dikantornya, Jumat, (22/3/2019).

Baca Juga :   Keluar Jalur Saat Ditikungan, Sebabkan Tabrakan Antara Truck Box dengan Pick Up

“Sebenarnya kami bisa saja melangsungkan UNBK disini, Namun terkendala jaringan internet. Kalau sarana dan prasarananya kami sudah lengkap, namun yaitu satu masalah jaringan internet kami disini susah. Jadinya kami menumpang di SMKN 1 Tamiang Layang UNBKnya nanti,” ungkap Friet Hugo.

Dirinya mengatakan, tahun 2019 ini siswa yang nantinya akan melangsungkan UNBK sebanyak 44 orang siswa.”Tahun ini kita cuman 44 orang siswa yang akan melangsungkan UNBK. Sedangkan tahun lalu 47 siswa,” katanya.

Baca Juga :   Antisipasi Gejolak Dimasyarakat FKUB Bartim Gelar Pertemuan

Lelaki yang pernah menjabat Kepsek di SMPN 1 Benua Lima ini menuturkan, pihaknya juga sudah melaksanakan bimbingan kepada siswa, mengulang materi dan juga sudah melaksanakan glade bersih serta yang lainya.

Baca Juga :   Parah!!! Tanpa Akreditasi BAN-PT, STAI Imam Syafi’i Jakarta Tetap Pungut Biaya Kuliah

“Pokoknya kita siap mengikuti UNBK April mendatang. Semoga UNBK tahun ini semua siswa lulus semua seperti tahun lalu dan mendapatkan nilai yang tinggi. Dan kami juga berharap pemerintah juga bisa mengatasi permasalahan seperti jaringan internet. Sehingga tahun depan bisa melaksanakan UNBK disini,” harap Lelaki yang ramah ini. (TWN5)