Gandeng PMI DKI Jakarta Cegah Covid-19, PB. Perbakin dan Pusaka Shooting Club Disinfeksi Lapangan Tembak Senayan

oleh -17 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease-2019 (Covid-19), Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB. Perbakin) bekerjasama dengan Pusaka Shooting Club, FKDM Kota Jakarta Barat dan PMI Provinsi DKI Jakarta melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan di seluruh area Lapangan Tembak Senayan, Jl. Gelora Senayan, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2020) Pagi.

Kepada awak media, Sekretaris Jenderal PB. Perbakin Firtian Judiswandarta, SE., ST., MM., mengatakan, “Melalui surat tertulis Nomor 726/SEKJEN/PB/XII/2020, secara resmi kami mengajukan permintaan penyemprotan disinfektan kepada PMI Provinsi DKI Jakarta. Alhamdulillah gayung bersambut dan pagi hari ini seluruh area Lapangan Tembak Senayan telah disemprot dengan cairan disinfektan oleh petugas PMI Provinsi DKI Jakarta”.

Baca Juga :   Pererat Silaturahmi, Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah Gelar Rakor

“Kegiatan penyemprotan disinfektan hasil kerjasama dengan Pusaka Shooting Club, FKDM Kota Jakarta Barat dan PMI Provinsi DKI Jakarta ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di area Lapangan Tembak Senayan”, tambah Firtian.

“Saya selaku Sekjen PB. Perbakin mewakili Pengurus Besar PB. Perbakin mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PMI Provinsi DKI Jakarta berupa penyemprotan disinfektan di seluruh area Lapangan Tembak PB. Perbakin Senayan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada PMI Provinsi DKI Jakarta. Salam olahraga!”, pungkas Sekjen PB. Perbakin Firtian Judiswandarta, SE., ST., MM.

Baca Juga :   Dandim 0703/Cilacap Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Selain itu, Ketua Pusaka Shooting Club yang juga menjabat sebagai Ketua FKDM Kota Jakarta Barat Bapak H. Iswadi, SE., mengungkapkan, “Alhamdulillah pada hari ini kami dari Pengurus Pusaka Shooting Club dan FKDM Kota Jakarta Barat bersinergi bersama PB. Perbakin dan PMI Provinsi DKI Jakarta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area Lapangan Tembak Senayan”.

Baca Juga :   Sambangi Tenaga Kesehatan di Puskesmas Lahei, Polsek Lahei Mengajak Untuk Menolak Pungli

“Semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, dapat mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Lapangan Tembak Senayan, tempat kami rutin berlatih menembak”, tandas Ketua Pusaka Shooting Club yang juga menjabat sebagai Ketua FKDM Kota Jakarta Barat H. Iswadi, SE.

Giat penyemprotan disinfektan di area Lapangan Tembak Senayan berjalan aman dan lancar. (M.Solichin)