Ganjar Pranowo Lantik Dr Andri Ella jadi Ketua Kagama Kalteng dan Kunjunggi 160 Warga Trans Asal Jateng

TEWENEWS, Palangka Raya – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo Jumat (9/11) kemaren berada di Kabupaten Katingan dan Kota Palangka Raya ibukota Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kedatangan mantan anggota DPR RI itu di Palangka Raya melantik Dr Andri Ella sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Besar Alumni Gajah Mada (Kagama) Kalteng.

Suasana pelantikan penuh kekeluargaan keluargaan dan hikmat kepada Andre Elia yang juga Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) itu. Sementara di Katingan diadakan silaturahmi dengan 160 warga dari 85 Kepala Keluarga (KK) transmigrasi asal Jateng di unit permukiman transmigrasi (UPT) Hiyang Bana SP1.

Baca Juga :   Heru : Edukasi Anak-Anak Pinggiran Sungai Perlu Perhatian

Acara didahului dengan melakukan potong pantan tanda ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru datang ke suatu daerah, serta disajikan tarian khas dayak dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Kabupaten Katingan.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng dan Kabupaten atas segala dukungan maupun perhatiannya.(Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: