Gasak Perhiasan Emas dan Uang Milik Tantenya, Pemuda Ini Diringkus Polisi

oleh -402 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Barito Utara(Barut) mengamankan seorang pemuda berinisal ASA (19), Warga Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara, Rabu (14/10/2020) pagi, sekira pukul 08.30 WIB karena diduga telah mencuri perhiasan emas dan uang dirumah tak berpenghuni milik NH (65), yang merupakan saudara dari ayah  tirinya.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Reskrim AKP M Tommy Palayukan SIK membenarkan pihaknya telah mengamankan seseorang diduga pelaku pencurian di rumah korban NH.

Baca Juga :   Barson Pelaku Pembunuhan Sadis Paman dan Bibinya di Ganjar 13 Tahun Penjara

“Korban mengalami kerugian Rp 29,8 juta lantaran perhiasan emas dan uang miliknya di dalam lemari hilang di curi pelaku,” kata Kasat Reskrim kepada wartawan, Rabu(14/10/2020) malam.

Baca Juga :   KPK Akan Panggil Anggota Komisi B, Kasus DPRD Kalteng

Menurut Tommy, pada Senin (12/10/2020), polisi menerima laporan tindak pidana pencurian yang TKP nya di seberang Langgar Nurul Amal Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga :   Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Bartim Dikukuhkan

Diketahui Korban memang lama tidak tinggal dirumahnya karena sering sakit-sakitan dan numpang di rumah keluarga lain. Saat pulang kerumah dirinya kaget karena kunci lemari yang sebelummnya hilang ada ditempatnya. la penasaran lalu membuka lemari.