GEEMA Makin Menggema , Sosialisasikan Haji Denny Di Penjuru Batola

oleh -137 views

TEWENEWS, Barito Kuala – Relawan Haji Denny dikenal memiliki militansi luar biasa, karena bergerak secara swadaya dan memiliki kesadaran berpolitik yang baik, salah satunya Gerakan Emak-Emak Kalsel Berhijrah (GEEMA).

GEEMA sendiri merupakan organisasi relawan yang memiliki reputasi tangguh, terlihat ketika membantu pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.
Karena memiliki chemistry dan banyak kesamaan lainnya itulah, GEEMA akhirnya memilih melabuhkan dukungannya kepada Haji Denny dalam Pilgub Kalsel 2020.

Baca Juga :   Expo Media Pers Merupakan Wadah Informasi Perkembangan Teknologi dan Media

Bagi GEEMA, mantan Staf Khusus Presiden SBY itu memiliki kapasitas, integritas dan kualitas yang mumpuni untuk membenahi berbagai persoalan di Banua yang menjadi kampung halamannya.

Dukungan GEEMA ini ternyata tidak hanya berwujud retorika saja, tetapi telah berbentuk konkret melalui gerakan turun ke lapangan, melalui kegiatan sosialisasi.

Baca Juga :   Mengenal Sosok Acil Ida Penjaga Warung Berparas Cantik yang Sedang Viral

Salah satu yang terbaru adalah sosialisasi yang dilakukan GEEMA di Pasar Tungging Sungai Sahurai Kec. Rantau Badauh, Kecamatan Marabahan, Kab. Barito Kuala.

“Sosialisasi kali ini dilakukan dengan metode pembagian brosur, pin bergambar Haji Denny dan pengenalan sosok Haji Denny secara langsung melalui tatap muka. Kegiatan ini bukan yang pertama kali, karena sebelumnya kegiatan serupa sudah sering dilakukan GEEMA, baik secara mandiri maupun bersama-sama Haji Denny,” ujar Ferawati, coordinator GEEMA, di Batola (28/06/2020).