Gerakan 1000 Rupiah, Kapolres Kapuas Beri Bantuan Langsung Kepada Warga Tidak Mampu

oleh -3 views

Polres Kapuas – Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K bersama Perwira Polres Kapuas Polda Kalteng melakukan aksi sosial dengan berbagi Rizki berupa bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di Kel. Selat Hilir Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (20/5/2022) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Kapuas mengatakan bahwa kegiatan ini bagian bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Dan aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah SWT hasil dari program seribu rupiah seluruh anggota Polres Kapuas, semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya,” ujarnya.

Kegiatan Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Kapuas terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Kapuas dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” tuturnya. (Or)