Giat Apel Dan Patroli Gabungan Polsek Kapuas Barat Dan Koramil Mandomai Antisipasi Situasi Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

oleh -6 views

Untuk memastikan dan menjamin situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif, Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng gelar apel gabungan dengan Koramil Mandomai pada hari Jumat, (21/04/2023) sore.

Bertempat di halaman mako Polsek Kapuas Barat Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prop. Kalteng. Telah di laksanakan apel gabungan dalam rangka cipta kondisi malam Ramadhan, apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Barat AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., dengan anggota polsek sebanyak 9 (Sembilan) personil dan anggota koramil sebanyak 4 (empat) personil.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, SIK., melalui Kapolsek Kapuas Barat AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., menjelaskan bahwa kegiatan apel gabungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan solidalitas dan sinergritas antara TNI dan POLRI dalam menjaga harkamtibmas di malam Ramadhan sehingga keamanan di wilkum Polres Kapuas khususnya Polsek Kapuas Barat tetap terjaga aman dan kondusif .

Setelah di laksanakan apel gabungan dan di lanjutkan patroli bersama dengan sasaran ke tempat beribadah terutama masjid, Feri penyebrangan dan ke tempat – tempat berkumpulnya masyarakat.

“Dalam kegiatan patroli ini kita memantau kegiatan sholat teraweh di masjid agar dapat berjalan dengan aman dan dengan adanya kehadiran dari TNI dan Polri ini di tengah – tengah masyarakat ini menunjukan sinergritas dalam menjaga kamtibmas ,” ungkap Kapolsek. (Eyn)