Hubungi Kami

BARITO UTARA

Giat Bhabinkamtipmas Polsek Teweh Tengah, Kunjunggi SMP 9 Kelurahan Jingah

Published

on

TEWENEWS, Muara Teweh – Bentuk Kegiatan Bhabinkamtipmas Polsek Teweh Tengah, Senin 4 Maret 2019 lalu, dengan menjadi pembina upacara sekaligus bersilaturahmi, sambang kamtibmas serta penyampaian pesan kamtibmas kepada kepala sekolah, dewan guru dan siswa siswi SMP 9 Muara Teweh.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Nindi Indra Nugraha, pada kesempatan itu menyampaikan tujuan utama adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan Kepala sekolah dan staf guru SMP 9 Muara Teweh, di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

“Hadirnya Polisi ditengah tengah masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antara polisi dengan Kepala sekolah dan staf guru SMP 9 Muara Teweh, agar citra Polri dimata masyarakat lebih baik sehingga terjalin silaturahmi yang baik agar bisa terciptanya sitkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :   Safari Jumat, Wakapolsek Ngrayun Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek juga menghimbau kepada Kepala sekolah dan staf guru SMP 9 Muara Teweh, agar menghindari kekerasan dalam membina murid, dan selalu berkoordinasi dengan pihak polsek.

“Apabila ada sesuatu yang menggangu kamtibmas di lingkungan SMP 9 Muara Teweh, agar menahan diri, dengan adanya kejadian perkelahian antara pelajar SMP 3 dengan murid SMP 9 Muara Teweh, karena proses pidanya sudah di tangani oleh Sat Reskrim Polres Barut,” kata Kapolsek yang hadir bersama Panit Binmas Polsek Teweh Tengah, AIPTU Gianto SE.

Selama kegiatan, berlangsung aman dan terkendali.(Tim)

 

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian