Giat Maja-maja Kapolsek Murung Sampaikan Pesan Kebangsaan dan Kamtibmas

oleh -42 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Giat maja-maja kebangsaan oleh Polsek Murung, Polda Kalteng, di Jalan Merdeka Pasar Pelita Hilir Puruk Cahu, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, langsung bersilahturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar, Kapolsek IPDA Yulianto di dampinggi oleh personel Polsek.

Kapolsek Murung IPDA Yulianto beserta Bhabinkamtibmas mengatakan tujuan dari maja – maja kebangsaan yaitu mengajak masyarakat menjaga kedaulatan Bangsa dan menjunjung tinggi nilai kebangsaan serta Pancasila sebagai landasan kita bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :   Cek Situasi, Kapolsek Patroli Menjelang Pemungutan Suara Pilkades 2021

” Terutama menjelang HUT RI Ke 74 sehingga masyarakat tidak mudah dipecah belah maupun di adu domba oleh pihak yang memiliki kepentingan baik itu melalui Hoax dan isu Sara maupun ujaran kebencian,” ujarnya, Senin (5/8/2019)

Baca Juga :   Bripka Yulianto Selalu Ingatkan Warga Disiplin Prokes 3M

Dalam kegiatan tersebut selain mendekatkan diri dengan warga, kata kapolsek pihak Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kelurahan Beriwit pada khususnya dan di wilayah Kecamatan Murung pada umumnya.

Baca Juga :   POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS SERUYAN HULU

Turut serta dalam kegiatan maja-maja kebangsaan adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Beriwit Bripka Sahal dan Bripka Robi Acino, beserta anggota Polsek Murung lainnya. Kapolsek dan jajarannya berkunjung ke beberapa tokoh masyarakat seperti H. Abdul Sani atau H.Dodol , H. Iwang,, H Ansori Serta tokoh-tokoh  masyarakat lain.(Asmansyah)