Giat Rikranmor, Satlantas Polres Barut Tilang 14 Pengendara

oleh -21 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sebanyak 14 pengendara terjaring kegiatan pemeriksaan surat- surat kendaraan bermotor (Rikranmor) yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Barito Utara, di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh, Rabu (19/2/2020) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK malalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra SIK mengatakan, selain melaksanakan kegiatan pemeriksaan surat-surat kendaraan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para penguna jalan yang melintas khususnya pengendara R2 agar pemasangan helm selalu di klik.

Baca Juga :   Sampaikan Pesan Kamtibmas, Satpolairud Polres Seruyan Sambangi Masyarakat Pesisir

“Kita juga menghimbau, agar dalam berkendara lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya dan selalu memperhatikan keselamatan di jalan raya,” kata Asdini, kepada wartawan.

Baca Juga :   Polmas Perairan Berikan Imbauan Tentang Bahaya Narkoba

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dari 14 pelangar yang terjaring razia diantaranya SIM  4 lembar, STNK  8 lembar dan 2 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat- menyurat kendaraan.

Baca Juga :   Disiplinkan Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan, Polres Seruyan Gelar Ops Yustisi

“Selanjutnya petugas membawa barbuk ke Mapolres Barito Utara dan selama kegiatan berlangsung  dalam keadaan aman dan tertib,”pungkasnya.(Tim)