Gowes, Danrem 052/Wijayakrama Kunjungi PT Arwana Citramulia

TEWENEWS, Tangerang – Dalam rangka olah raga bersama personil jajaran, Korem 052/Wkr melaksanakan kegiatan Gowes ke mitra kerja yang ada di wilayah binaannya, Jum’at (20/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut antara lain Danrem Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE., Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Kasilog Korem Letkol Inf Wira, Kasiren Korem Letkol Inf A. Gufron, para Pasi Korem 052/Wkr dan Jajaran Kodim 0506/Tgr serta Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring

Dalam Gowes kali ini, Danrem beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke PT Arwana Citramulia di Jl. KH. EZ Muttaqien, RT.003/RW.006, Alam Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang yang disambut langsung oleh Bapak Tendean Rustandy selaku direktur Utama dan Edi Akuan selaku direktur PT. Arwana.

Di perusahaan tersebut, Danrem mengatakan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka mempererat tali silahturahmi serta menjaga komunikasi sosial terhadap mitra kerja dan stakeholder yang ada wilayah korem 052/Wkr agar tetap kondusif.

Baca Juga :   Didampingi Danrem 052/Wkr, Pangdam Jaya/Jayakarta Terima Hibah Dari Pemkot Tangerang Selatan

“Kunjungan ini rutin kami laksanakan selain menyambung silaturahmi, tentu juga sekaligus mengecek dan melihat wilayah binaan kami agar selalu dalam kondisi aman dan nyaman bagi masyarakatnya”, kata Danrem.

“Semoga kunjungan yang kami lakukan ini dapat meningkatkan kemitraan di wilayah dan menjalin sinergitas yang solid antara aparat pemerintahan dengan mitra kerja yang di wilayah kami,” pungkas Danrem.

Sedangkan Bpk. Tendean Rustandy sebagai perwakilan perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Danrem beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke perusahaannya.

“Silaturahmi ini tentu akan mempererat hubungan baik diantara kita dalam rangka mewujudkan keamanan di wilayah dan juga wujud kepedulian para aparatur pemerintah terhadap pelaku bisnis di wilayah binaannya,” tutupnya. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: