Gubernur H Sahbirin Noor Panen Padi di Desa Hamayung Hulu Sungai Selatan

TEWENEWS, Hulu Sungai Selatan – Ditengah kesibukannya yang sangat padat,Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor masih sempat mengunjungi daerah daerah yang jauh sampai di pelosok desa di wilayah Kalimantan Selatan.

Seperti yang berlangsung di Desa Hamayung, Kecamatan Daha Utara,Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kamis (26/9/2019) Gubernur H Sahbirin Noor disambut hangat para alim ulama, umara dan tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.
Kegiatan itu dalam rangka panen padi di wilayah tersebut. Adapun luas lahan yang dipanen seluas 50 hektar dari jumlah keseluruhan 500 hektar.

H Sahbirin berharap mudah-mudahan panen padi ini menjadi keberkahan untuk seluruh masyarakat dan bagi kita semua. Gubernur juga mengajak para petani untuk terus berjuang, janganlah ragu-ragu untuk terus bekerja dan berkarya disektor pertanian.

Baca Juga :   Gubernur H Sahbirin Noor Resmikan Unit Sekolah Baru(USB) SMKN 1 Jaro Tabalong

Untuk mencapai itu menurut H Sahbirin Noor Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten Kota akan melakukan upaya maksimal untuk mendukung petani dalam mengembangkan usaha pertaniannya.

Diharapkan pula bahwa keseriusan Pemerintah ini juga mendapat dukungan dari masyarakat petani yang secara langsung menjadi ujung tombak pembangunan bidang pertanian dan ketahanan pangan.

Dalam kesempatan itu H Sahbirin Noor berpesan kepada masyarakat agar setelah musim panen mari bersama sama menjjaga lahan dari kebakaran, karena sekecil apapun peran masyarakat dalam menangkal kebakaran itu sangat berarti bagi kehidupan kita semua.(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: