GUNA MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN , ANGGOTA POLSEK PULAU PETAK MONITORING KOLAM IKAN DI SAMPING MAKO POLSEK PULAU PETAK

oleh -2 views

KAPUAS – Polda Kalteng Satuan Polres Kapuas Jajaran Polsek Pulau Petak melakukan Monitoring serta pengecekan dan pemberian makan ikan yg berada di samping Mako Polsek Pulau Petak Desa Sei Tatas Hilir Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas dalam rangka turut menjaga stabilitas ketahanan pangan Nasional, Rabu (07/02/2024).

Kapolsek Pulau Petak IPTU SUROTO, S.H.,M.M., mengatakan “Pengecekan serta memberian makan ikan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan Nasional yg digerakkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah”.

Polsek Pulau Petak juga senantiasa selalu mendukung Masyarakat yang ingin membudidayakan ikan bahkan ketahan pangan lainnya yang akan mengembangkan/menggalakan Program Pemerintah dibidang ketahanan pangan secara mandiri di Desa-desa nya.

“Saya tentunya akan mendukung serta mengarahkan personel Polsek Pulau Petak dengan mendorong masyarakat di Desa untuk meningkatkan ketahanan pangan sesuai dengan program pemerintah dibidang ketahanan pangan, dan program ini merupakan hal positif yang harus di pertahankan demi mencegah kelangkaan-kelangkaan pangan dimassa pandemi seperti saat ini.” tutup Kapolsek.