H Difriadi Hadiri Silaturhami Bersama Ulama,Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan.

oleh -183 views

TEWENEWS, Banjarbaru – Cawagub H Difriadi menghadiri acara silaturahami bersama Ulama, tokoh masyarakat, para pengurus RT dan RW di wilayah Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kamis(27/8/2020)

Silaturahmi yang diadakan di Ole Olang tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang , berlangsung cukup antusias dan penuh keakraban dan terjadi diskusi.

Baca Juga :   Kapolsek Baamang Dampingi Kunjungan Forkopimda Di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Baamang.

Dalam kesempatan tersebut Calon Wakil Gubernur pasangan H Denny Indrayana ini memaparkan tentang triple track strategy yakni Hijrah SDS, Hijrah SDM, dan Hijrah SDA adalah Hijrah yang masing-masing tidak berdiri sendiri, tetapi sebagai tiga arah hijrah yang saling terkait dan tidak terpisahkan untuk membawa kebaikan dan kesejahteraan warga Kalimantan Selatan.

Baca Juga :   Lagi-lagi Tim Ojo Loyo Resnarkoba polres kampar Tangkap Empat Orang Pengedar Narkoba jenis Shabu Diwilayah Tapung

Dijelaskan pula bahwa dalam masyarakat yg heterogen ini sudah tidak dikenal lagi istilah putra daerah. “Kami akan memimpin kalimantan selatan gasan seluruh masyarakat, tidak pernah membedakan suku, agama dan ras,” tandas H Difriadi.

Turut hadir dalam silaturahmi Ketua Relawan Provinsi Rachmadi Engot, Koordinator Kota Banjarbaru Rakhmadi, Pengurus Relawan Kecamatan Banjarbaru Selatan, Jayadi Noor ketua relawan Kelurahan Sungai Besar bersama jajarannya.

Baca Juga :   Warga Banjarbaru Berduka , Walikota Banjarbaru Berpulang Ke Rahmatullah

Kisno selaku tuan rumah dan pemilik ola oleng menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenan memakai tempatnya pada acara ini. Giat acara ini tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.(Sofyan)