H Razie Secara Sukarela Bantu Fasilitas Hotel Fusfa Untuk Cagub Haji Denny

oleh -483 views

TEWENEWS, Barabai – Titik kekuatan H Denny Indrayana adalah banyaknya dukungan masyarakat atau relawan secara sukareka dan murni baik dalam bentuk materi maupun moril.

Sudah banyak terlihat dukungan simpatisan atau para relawan dan masyarakat Kalimantan Selatan pada Haji Denny karena melihat figurnya yang memang sangat layak memimpin. Para simpatisan dan relawan membantu sumbangan dalam bentuk logistik APK berupa spanduk maupun baju.

Mereka berharap pemimpin Kalsel kedepan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik, sebagaimana tagline dan filosofi Hijrah Gasan Banua.

Sekarang rakyat sudah sangat mengerti dan melihat sepakterjang masing masing kandidat yang akan bertarung dalam kontestasi Pilgub 9 Desember nanti dan siapa yang akan dipilih.

Dari sekian banyak orang yang mendukung penuh Haji Denny untuk memimpin Kalsel, kali ini ada seorang tokoh masyarakat yang mendukung Haji Denny dengan sukarela yang perlu kita perkenalkan.

Beliau adalah H Fakhrurrazie seorang tokoh masyarakat dan pengusaha hotel Fusfa yang berada di kota Barabai HST.

Kepada media ini Haji Razie begitu panggilan akrabnya mengatakan bahwa keinginan dirinya mendukung Haji Denny maju sebagai gubernur kalsel karena pada prisipnya mendengar gagasan Haji Denny yang ingin membawa perubahan untuk banua. Itu kita sikapi secara menyeluruh.

Mengingat reputasi dan kemampuan beliau(Haji Denny) sebagai orang muda yang memiliki wawasan nasional, beliau juga berkiprah di level internasional sesuai dengan pendidikan beliau.

“Dengan melihat itu saya secara pribadi mendukung penuh Haji Denny dan sudah mengatakan pada beliau bahwa saya hanya bisa memfasilitasi secara fisik dengan menyediakan hotel Fusfa untuk semua kegiatan yang berhubungan dengan Haji Denny dalam pilgub Kalsel.” Beber H Razie.

“Ini adalah bantuan sukarela saya dengan menyediakan hotel Fusfa tanpa embel embel atau bayaran.” Jelas pengusaha yang juga pemilik homestay Fusfa di Banjarbaru itu.

Kata H Razie,hotelnya ini hendak dijadikan posko atau sekretariat Relawan Haji Denny HST juga boleh,silahkan pasang gambar atau baleho di depan hotel.

Kemudian secara pribadi juga menginginkan sekali karena di banua kita ini juga banyak orang-orang yang berpotensi.

Dengan potensi itu kita berharap kedepannya aset putera daerah kitapun nanti bisa berkiprah di level nasional sebagaimana Haji Denny.

“Kami secara pribadi dan sering berdiskusi dengan masyarakat, mereka menginginkan pemimpin baru ,dan Haji Denny patut dan layak untuk memimpin Kalsel kedepan.” Ungkapnya.

Jadi dengan membantu fasilitas hotel ini kata H Razie agar bisa mendekatkan pak Haji Denny dengan masyarakat, khususnya masyarakat HST.

“Sebagai sentral dari banua enam, ini artinya juga agar bisa mendekatkan dan memfasilitasi beliau di banua enam.” Pungkas H Fakhrurrazie.
(Sofyan)