H. Sutransyah Jabat Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kalteng

oleh -12 views

TEWENEWS, Martapura – H. Sutransyah mantan Ketua Umum HImpunan Mahasiswa Islam (HMI), PWI dan KAHMI wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) terima Surat Keputusan (SK) Sebagai Ketua Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng periode 2020-2025.

Penyerahan SK pada rangkian HPN oleh Ketua SMSi Pusat H Firdaus Jumat, (7/2) malam diacara ramah tamah dan silaturami di Pondopo Sultan Adam Martapura.
Hadir dan menyaksikan selain insan pers dari 34 Provinsi se Indonesia juga Bupati Kabupaten Banjar KH Khaillurahman.

Baca Juga :   Didampingi Advokat Tingkat Dewa, Denny Indrayana Yakin Mahkamah Konstitusi Mendiskualifikasi Sahbirin-Muhidin karena lakukan Kecurangan Luar Biasa di Pemilihan Gubernur Kalsel

Atas nama lembaga dan pribadi diucapkan dan terima kasih kepada Bupati Banjar dan jajarannya yang telah memfasilitasi dan selamat juga kepada H.Sutransyah sebagai ketua SMSI Kalteng. Untuk itu kembangkan organisasi ini.

Baca Juga :   Srikandi Banua HST Aktif Sosialisasikan Haji Denny

Sungguh luar biasa penyerahan SK dimomentum HPN dan ini yang pertama terjadi” aku Firdaus yang juga Wakil Ketua Bidang organisasi PWI Pusat.

Baca Juga :   Antonio Borneo, Pemuda Banjar Yang Merantau Di Bali Dan Viral

Insya Allah pelantikan dan pengluhan SMSI Kalteng pada tahun April 2020 di Palangka Raya, masuk agenda perayaan HPN TIngkkat Provinsi, ungkap H. Sutransyah, yang juga penesehat redaksi di media online tewenews.com, usai menerima SK SMSI kepada sejumlah awak media.(Tim)