Hadir Ditengah Warga, Polres Gumas Serahkan Bantuan untuk Negeri

oleh -13 views

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Semenjak munculnya pandemi Covid-19, seluruh roda kehidupan yang ada di masyarakat mengalami gangguan bahkan sempat sampai lumpuh total.

Dampak yang ditimbulkan pun beragam. Tidak hanya dari segi kesehatan, roda perekonomian masyarakat juga mengalami keterpurukan yang luar biasa.

Menyikapi hal itu, institusi Polri telah menggelar sejumlah kegiatan sosialnya yang ditujukan khusus kepada masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Seperti yang dilakukan aparat penegak hukum dari Polres Gunung Mas, Polda Kalteng ini. Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., terlihat membagi-bagikan beras gratis kepada 5 Lansia.

Dimana, orang nomor satu di jajaran Polres Gunung Mas tersebut telah menunjukan kehadirannya bagi semua lapisan masyarakat sekaligus ingin menyerahkan bantuan dari negeri untuk mereka.

“Syukur Alhamdulillah, dengan dibantu Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, S.H., M.M.,, tadi telah menyerahkan beras kepada 5 Lansia diantaranya Hadar (73), Jarah (93), Pak Gidik (58), Rusdiansyah (71) dan Indu Iyin (68),” ungkapnya, Kamis (30/3/2023) sore.