Hadiri Sosialisasi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -4 views

TeweNews – KOTIM – Bhabinkamtibmas Desa Cempaka Putih Kecamatan Tualan Hulu oleh Bripka Wullan Fransiscus memberikan sosialisasi tentang Covid-19 untuk Warga Masyarakat di Desa bahwa harus selalu memakai masker saat keluar rumah, Rabu ( 7/4/2021) Pukul 15.00 wib.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Wullan Fransiscus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa mengikuti aturan yang telah diberikan pemerintah setempat dan jangan sampai di salah artikan karena aturan ini untuk kebaikan bersama yang harus tetap di jalani untuk setiap hari nya karena lebih baik kita berjaga diri sebelum terkena penyakit Covid-19.

Baca Juga :   Sambangi Masyarakat, Personel Posko PPKM Imbau Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker Gratis

Bhabinkamtibmas juga menghimbau bila mana ada warga masyarakat yang terkena penyakit Covid-19 segera dilaporkan ke posko gugus covid-19 yang telah dibentuk di setiap desa agar cepat ditangani oleh pihak puskesmas setempat dan kemudian melaporkan ke pemerintah Kecematan Tualan Hulu untuk di tangani kelanjutan nya di tingkat kabupaten kotim.

Baca Juga :   Disinyalir Lemahnya Pengawasan Prokes,  Positip Covid-19 di Waykanan Bertambah 10 orang

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warganya,”Ucap Bhabin.