Hadiri Wisuda Murid SMK Komputama, Babinsa Harapkan Generasi Bangsa Yang Berkualitas

oleh -52 views

TEWENEWS, Cilacap – Serka Sukran Babinsa Desa Jambusari, anggota Koramil 02/Jeruklegi menghadiri acara wisuda Siswa-siswi SMK Komputama Jeruklegi bertempat di Aula SMK Komputama Jeruklegi Desa Jambusari Kecamatan Jeruklegi, Sabtu (27/4).

Di awal sambutan, Kepala Sekolah SMK Komputama Titi Praptiwi, S.E menuturkan bahwa para gurunya, telah mendidik putra putri wali murid dengan baik dan pada hari ini, pihak sekolah kembali menyerahkan kepada para orang tua dengan harapan bisa kembali meneruskan cita-citanya baik melanjutkan ke perguruan tinggi ataupun nantinya bekerja.

Baca Juga :   Babinsa Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Muhammadiyah Karangpucung

Atas nama sekolah, Titi Praptiwi berpesan agar jaga almamater dan nama baik sekolah baik di lingkungan ataupun di masyarakat. “Raihlah cita-citamu setinggi langit untuk menjadi generasi penerus yang unggulan, bagi yang akan langsung mencari kerja silahkan Insya Allah kami dari pihak sekolah akan berusaha membantu,” ucap Titi Pratiwi.

Baca Juga :   Dandim Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi Berikan Arahan Pertama Kepada Seluruh Personil Kodim 0503/JB

Selaku Kepala Sekolah, dirinya juga mengingatkan agar para siswa tidak melupakan jasa orang tuanya yang telah melahirkan dan membesarkan karena menurutnya, doa orang tua akan memperlancar semua tujuan ataupun cita-citanya. Dia berharap, ilmu yang telah di berikan oleh bapak ibu guru agar diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga :   Musim Tanam di Musim Penghujan, Petani Andalkan Air dari Sumur Bor

Menyaksikan wisuda Siswa siswi SMK Komputama, Babinsa Sertu Sukran berharap, semoga setelah kelulusan ini mereka dapat segera melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau segera dapat meraih apa yang di cita-citakannya. “Saya berharap, mereka menjadi generasi bangsa yang berkualitas, yang membanggakan baik bagi orang tua, lingkungan maupun bangsanya, ” harapnya.(Totong/Urip)