Haji Denny Lakukan Silaturahmi dan Minta Doa Restu ke Guru dan Ulama

oleh -53 views

TEWENEWS,Martapura – Calon Gubernur Kalimantan Selatan(Kalsel) Haji Denny terus melakukan kunjungan silaturahmi dan meminta doa restu kepada para guru , ulama atau tokoh agama yang ada di Kalsel.

 

Seperti pada Senin (5/4/2021) Setelah bertemu Guru Subhan, Haji Denny menuju ke makam Habib Ahmad bin Al habib Muchdor Al Bhagois Baalawi di Matraman untuk melakukan ziarah. Kemudian cagub Kalsel nomor urut dua yang berpasangan dengan Haji Difriadi ini bersilaturahmi ke Guru Majid.

Baca Juga :   Dua Capres Batal Hadir, Jemaah Haul Guru Sekumpul Tetap Membludak

 

“Kedatangan Ulun kesini bukan untuk berkampanye, tetapi ingin menjalin silaturahmi dan meminta doa kepada para ulama dan tokoh agama,” ungkap Wamenkumham era presiden SBY ini.

Baca Juga :   Dukungan ke Pasangan Denny-Difri Meluas, Tagar #SaveDennyCagubKalselBerhijrah Trending

 

Dijelaskan Haji Denny bahwa sesuai dengan peraturan yang ada, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tidak diperbolehkan melakukan kampanye sampai dengan pemungutan suara ulang (PSU) berlangsung.

 

“Pada putusan MK tanggal 19 Maret lalu KPU Kalsel diperintahkan untuk menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) pada bulan Juni 2021 mendatang.

Baca Juga :   Jokowi Resmikan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin

 

“Jadi Ulun harap gunakan hak suara pian dan jangan lupa dangsanak barataan, tanggal 9 Juni 2021 pemungutan suara ulang,” harap Haji Denny.

 

Usai bertemu guru Majid, Haji Denny dan rombongan kecilnya juga bersilaturahmi ke Guru Faris di Desa Mangkalawat dan Guru Sayuti di Desa Limamar.(yan)