Harapkan Keberkahan, Polsek Tanjung Duren Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -14 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama jajaran menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan sekaligus menyantuni anak yatim warga Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Acara yang diselenggarakan di aula Mapolsek Tanjung Duren tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana SIK didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna, SH dan Kanit Reskrim AKP Rensa Aktadivia serta tausiyah oleh Ustadz Drs. H. Sulaeman, Kamis (11/07/2019).

Baca Juga :   Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kompol Sumarno Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Aur Sati

Dalam sambutannya, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana, SIK menyampaikan, santunan anak yatim dan pengajian adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Duren setiap bulannya, selain untuk mendo’akan agar khususnya para personil Polsek Tanjung Duren selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Baca Juga :   Sat Lantas Gumas Kembali Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

“Terima kasih sebelumnya dan kami bersyukur atas pelaksanaan pemilu 2019 kemarin berjalan lancar dan kondusif,” ucap Kompol Lambe.

Kompol Lambe menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta dijauhkan dari mara bahaya.

Baca Juga :   Personil Polres Kapuas Lakukan Patroli, Cegah Penyeberan Covid-19 Saat Acara Pesta Pernikahan

“Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama,” tambah Kapolsek.

Acara yang diawali dengan pembacaan Tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Sulaeman. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan oleh Kapolsek Tanjung Duren kepada anak yatim piatu dari warga Grogol Petamburan Jakarta Barat. (M.Solichin)