Hari Kedua Belas OPT Polres Barut Tindak Sembilan Puluh Empat Pelanggar

oleh -23 views

Tewenews, Muara Teweh-Memasuki hari keduabelas Oprasi Patuh Telabang 2018 yang di lakukan oleh jajaran Satlantas Polres Barut,berhasil menindak sembilan puluh pengendara yang melakukan pelanggaran.

Hal iti seperti di sampaikan oleh Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasatlantas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya di temui di ruang kerjanya senin 7/5/2018.

Baca Juga :   Pengurus Cabang IBI Barito Utara Periode 2018-2023 Resmi Terbentuk

“Memasuki hari kedua belas OPT ini kita sudah berhasil melakukan penindakan sebanyak sembilan puluh empat pelanggar lalulintas”,katanya

Adapun jenis pelanggaran adalah pelangggaran yang tidak menggunakan Helm sebanyak 23 pelanggar, tidak membaea surat-surat kendaraan sebanyak 25, memainkan Hp saat berkendaraan 17, melawan arus, dan juga melanggar batas kecepatan maximum dalam berkendaraan.

Baca Juga :   Polsek Teweh Tengah Selenggarakan Lomba Burung Berkicau di HUT Bhayangkara Ke 73

Melihat masih maraknya pelanggaran yang di lakukan oleh para pengendara pihak nya menghibau kepada masyarakat khusus nya di Kabupaten Barut, supaya dapat tertib dan mematuhi aturan di dalam berlalulintas,dan tidak lupa juga agar dapat memperhatikan kelangkapan di dalam berkendaraan.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Ke -111 Laksanakan kegiatan Kesling Intervensi Teknologi Tepat Guna Sanitasi pada Lokus Spesifik TA 2021 di wilayah Kodim 1013/Mtw

“Dalam kesempatan ini kami menghibau kepada masyarakat agar bisa mematuhi aturan dalam berlanlu lintas, jangan hanya tertib pada saat kita melakukan kegiatan dan penertiban saja, jangan lupa juga untuk setiap pengendara agar dapat memperhatikan juga kelengkapan kendaraan nya sebelum bepergiaan”,kata Zulyanto mengakhiri.(Bambang)