Hari Ketiga, 76 Warga Tervaksin di Pos Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo Koramil 03/GP

oleh -15 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka mendukung program pemerintah, Koramil 03/GP bersama Mitra Jaya 337 Bangkit kembali menggelar Serbuan Vaksinasi TNI bertempat di Pos Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo Jl. Semangka Raya RT.13/RW.02, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (15/8/2022).

Pada hari ketiga ini, Serbuan Vaksinasi TNI yang dipantau langsung oleh Bati Tuud Peltu Edi Rustandi dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit Bapak Sudrajat ditujukan bagi warga masyarakat Kelurahan Jatipulo dan sekitarnya menggunakan jenis vaksin Moderna, Pfizer dan AstraZeneca untuk dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster.

Selaku Penanggung Jawab kegiatan, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Hari ini kembali kami menggelar Serbuan Vaksinasi TNI berkolaborasi dengan Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo dengan menargetkan sebanyak 100 orang peserta, menggunakan vaksin Moderna, Pfizer dan AstraZeneca”.

“Setelah melalui tahapan screening yang ketat, total sebanyak 78 orang warga hadir, 76 orang peserta sukses tervaksin dan 2 orang ditunda karena hipertensi”, urai Danramil.

“Kami mengharapkan agar warga masyarakat yang belum melakukan vaksin agar datang ke Pos Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo. Untuk yang sudah melaksanakan vaksinasi lengkap agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”, imbau Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI Bapak Sudrajat yang juga sebagai Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit mengungkapkan, “Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi pada hari ini. Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Pos Mitra Jaya 337 Bangkit akan digelar kembali pada hari Selasa Besok, Kamis Lusa dan Hari Jum’at, tanggal 16, 18 dan 19 Agustus 2022”.

Serbuan Vaksinasi TNI dibantu oleh tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya. Dan panitia pelaksanaan melibatkan Babinsa Koramil 03/GP serta Pengurus dan Anggota Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo. (M.Solichin)