Hari Pertama di Kotabaru Haji Denny Sambangi Masyarakat dan Tokoh Agama.

oleh -28 views

TEWENEWS, Kotabaru – Hari pertama dalam kunjungan ke Kotabatu, Jumat(11/9/2020) cagub Kalsel Haji Denny bersama rombongan mengunjungi beberapa titik untuk bertemu dan menyambangi warga serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada pagi hari menghadiri pertemuan dan silaturahmi dengan warga dan majelis ta’lim Thariqatul Jannah di Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut.

Baca Juga :   Hentikan Pencaplokan Lahan dan Kriminalisasi Petani Sawit Kotabaru Kalsel Oleh PT MSAM

Kemudian Haji Denny melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru dan diperkenankan memperkenalkan diri dihadapan ribuan jemaah shalat jumat serta memohon doa dan nasehat dalam mengikuti kontestasi pilgub Kalsel.

Baca Juga :   Tidak Hanya Pagi Hari, Polsek Kota Besi Laksanakan Ops Yustisi Di Sore Hari Menjelang Ngabuburit Buka Puasa

Sore harinya Haji Denny kembali bersilaturahmi mengunjungi warga masyarakat desa Rampa Baru kecamatan Pulau Laut untuk berdialog mendengatkan berbagai masalah dan keluhan warga.

Pada malam harinya Haji Denny dan tim menghadiri majelis ta’lim Al Muhibbin Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut pimpinan Habib Qodri Alaydrus.

Baca Juga :   Pesta Adat Bawanang Digelar di Kelumpang Hulu Kotabaru.

Seluruh kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mendapat sambutan yang sangat antusias masyarakat Kotabaru.(Sofyan)