Hari Valentine, Polres Jombang Gelar Razia Gabungan

oleh -43 views

TEWENEWS, Jombang –   Mungkin saat ini sudah menjadi trend di kalangan para remaja pada setiap tahunnya   lebih tepatnya tanggal 14  Februari, namun perayaan Valentine acapkali di salah artikan dengan pemaknaan oleh mereka yang berjiwa muda, Apalagi perayaannnya di lakukan dengan berbagai cara, tak jarang perayaan di jadikan   ajang pelampiasan perbuatan asusila.

Menanggapi hal itu, Polres Jombang menggelar razia gabungan, yang terdiri  dari berbagai kesatuan, diantaranya  Satreskrim, Satnarkoba, Satsabara, dan kesatuan lainnya, yang mana pada Rabu (13/2) menggelar   Operasi   cipta  kondisi    sehari  sebelum   perayaan  Valentine  pada   dini  hari.   Pada   razia  kali  ini,   tak  tanggung-tanggung  personil   kepolisian   menerjunkan   sebanyak   98   personil, “sebanyak  98   personil yang di libatkan dalam cipta  kondisi malam kemarin,” ucap  AKP Mukid,SH saat turut dalam giat tersebut.

Baca Juga :   Tanamkan Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Berikan Wasbang

Dari keterangan Kasatnarkoba Pores Jombang, razia di lakukan menyasar tempat-tempat yang di duga biasanya di gunakan melakukan kegiatan asusila, seperti tempat penginapan atau hotel. Terpantau di lapangan razia kali ini menyasar   dua   tempat   penginapan   di  wilayah   Kecamatan   Mojoagung Jombang. Sementara   untuk pasangan bukan suami-istri  yang diduga melakukan tindakan asusila digelandang ke Mapolres untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :   Akibat Sakit Tak Kunjung Sembuh, ASN Dishub Bunuh Diri di Kantor

“Dari   langkah   razia   untuk`   semetara   berhasil   mengamankan   4   pasangan   bukan  suami-istri,  “  terang  Kasatnarkoba Polres  Jombang AKP Mukid,SH.(Joko.S)