Harmonisnya Danramil Majenang dan Persit Saat Hadiri Lepas Sambut Camat Majenang

oleh -13 views

TEWENEWS, Cilacap – Kompaknya Danramil 13 Majenang bersama Persit Kartika Chandra Kirana Majenang saat menghadiri acara lepas sambut Camat Majenang, dari Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M kepada Iskandar Zulkarnain S, S.TP, Msi yang digelar di Pendopo Kecamatan Majenang, Senin, (13/01).

Acara dihadiri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Camat Majenang Iskandar Zulkarnain S, S.STP, MSi, Bapak Bintang Dwi Cahyono, A. P., M. M, Danramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso, Kapolsek Majenang Kompol Tri Suryo Iriyanto, Ketua organisasi masyarakat (Ormas), tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Gelaran Futsal Nusantara Cup Kodim Solo Resmi Di Tutup Hari Ini

Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M selaku pejabat Camat lama meminta maaf sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Forkopincam, UPT dan kades se- Kecamatan Majenang yang telah membantu melaksanakan program program dari pemerintah.

Baca Juga :   Babinsa Bersama Warga Desa Bantarsari, Gotong Royong Bedah Rumah Hadi Suyitno

Dalam sambutanya Iskandar Zulkarnain S, S.TP, Msi selaku Camat baru beserta keluarga memperkenalkan diri dihadapan para hadirin.

“Kami sebagai pejabat baru dan warga baru di lingkungan Kecamatan Majenang, semoga dalam kepemimpinan yang baru bapak-bapak Kades dan jajaran staf dan Forkopimcam dapat bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan tugas di Kecamatan Majenang dan melanjutkan program-program yang sudah ada serta mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M semoga lebih sukses lagi.”, sambutnya.