Haru dan Bangga, Putra Putri Babinsa Palmerah Sabet Emas Kejuaraan Taekwondo Danlanud Halim Perdanakusuma

TEWENEWS, Jakarta – Putra – putri dari Babinsa Palmerah Koramil 03/GP Serda Sigit Prasetyo yakni Chintia Nur Azzahra dan Dimas Alif Prasetyo berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Komandan Lanud Halim Perdanakusuma 2020 yang bertempat di Gor Ciracas, Jalan Raya Bogor KM. 25-26, RT.8/RW.8, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (26/01/2020).

Menurut Babinsa Palmerah Serda Sigit Prasetyo, dirinya merasa terharu dan bangga atas raihan putra-putrinya yang telah berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Komandan Lanud Halim Perdanakusuma tersebut. “Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Chintia Nur Azzahra dan Dimas Alif Prasetyo mampu merebut medali emas,” ucap Serda Sigit kepada awak media.

“Mereka selama ini berlatih taekwondo di Horodo Taekwondo Club. Chintya Nur Azzahra sekarang duduk di Kelas 9 SMPN 35 Jakarta Timur dan Dimas Alif Prasetyo duduk di kelas 4 SDN Gedong 03 Pagi Condet Jakarta Timur,” tambah Serda Sigit.

Berbekal semangat pantang menyerah dan rajin berlatih sejak dini di Horodo Taekwondo Club inilah yang dilakukan selama ini oleh Chintya Nur Azzahra dan Dimas Alif Putra Prasetyo hingga akhirnya berbuah manis.

Baca Juga :   Pemerintah Salurkan KUR Sebesar Rp 140 Triliun untuk Pembiayaan UMKM

Chintya merebut medali emas Kategori Kyorugi SMP, sedangkan Dimas mampu merebut medali emas kategori kyorugi SD dalam Kejuaraan Taekwondo Komandan Lanud Halim Perdanakusuma 2020.

“Senang dan bahagia bisa meraih emas. Apalagi papa dan mama selama ini selalu support dan mendukung kegiatan berlatih taekwondo, dengan catatan tidak mengganggu pelajaran di sekolah,” tandas Chintya Nur Azzahra dengan wajah sumringah.

Sementara itu, Dimas Alif Prasetyo yang telah meraih emas dari beberapa kejuaraan diantaranya Kejuaraan Taekwondo Premiere League Antar Siswa Tingkat Nasional Tahun 2019 dan Indonesia Student Taekwondo Championship ke-3 2019 ini mengungkapkan, “Bahagia bisa dapet emas lagi, dan harus berlatih keras lagi agar bisa mempertahankan prestasi ini,” pungkas Dimas singkat. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: