Hasrat Nakhodai DPD BKPRMI Barito Utara Periode 2018-2022

oleh -32 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Musawarah Dewan Pimpinan Daerah (Musda) VII  Badan Komonikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) menetapkan Hasrat sebagai ketua  untuk masa priode tahun 2018-2022 yang akan datang melalui pemilihan langsung oleh para perwakilan TK/TPA se Muara Teweh dan para pengurus DPD.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Perwakilan Wilayah BKPRMI Saadudin menyampaikan saya memberikan apresiasi dan  penghargaan kepada DPD BKPRMI Barito Utara yang telah mampu membesarkan organisasi ini.

Baca Juga :   Festival Tandak Intan Kaharingan Tingkat Kabupaten Barut Siap di Gelar

“Saya bangga BKPRMI barut mampu bersaing dengan daerah lain baik di tingkat Nasional dan Internasional dan ini membuat kami bangga,”ujarnya di Muara Teweh,Minggu (4/2/2018)

Ditambahkannya sesungguhnya selaku DPW kami harus cermat dan cerdas dalam menyikapi kondisi DPD masing-masing kabupaten,kalau ada yang berjalan terseok-seok maka kami melihat tidak demikian karena ada pencapaian prestasi yang luar biasa.

Baca Juga :   Lima Bulan Lebih Tutup, Armani Karaoke  Direkomendasi Buka Kembali

“jadi ini yang ingin saya sampaikan bahwa roul nya itu masih bagus,ini adalah bukti nyata selama ini DPD Barut saya perhatikan ketika pada saat kori Internasional DPD barut memecahkan rekor yang luar biasa,”ujar Saadudin    

Baca Juga :   Artis Lokal Barito Utara yang Terjerat UU ITE Jalani Sidang Perdana

Dijelaskannya  Ini prestasi yang luar biasa menjadi juara dua pada koriah internasional di Malaysia ini adalah bukti kehebatan DPD BKPRMI barito utara.

“Apapun kondisi yang kita hadapi di dalam organisasi semua itu biasa yang terpenting adalah roda organisasi harus tetap berjalan sebagai mana mestinya,”Pungkasnya,(agustian