Haul Akbar Guru Sekumpul, Kasat Binmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Bantaran DAS Sei Arut Pangkalan Bun

oleh -3 views

Haul Akbar Guru Sekumpul, Kasat Binmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Bantaran DAS Sei Arut Pangkalan Bun

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Kobar pada saat pelaksanaan Haul Akbar Guru Sekumpul di Masjid Sirajul Muhtadin Pangkalan Bun hari ini Kasat Binmas IPTU Dwi Gatot Asmoro memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bantaran DAS Sungai Arut Pangkalan Bun, Rabu (25/01/2023) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas IPTU Dwi Gatot Asmoro menyampaikan bahwa himbauan kamtibmas tersebut bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat dan jama’ah yang akan hadir di Haul Akbar Guru Sekumpul agar tetap menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan seperti pelanggaran maupun tindak pidana.

Selain itu memberikan rasa aman dan nyaman bahwa Polres Kobar, Panitia dan instansi terkait telah siap mengamankan kegiatan Haul Akbar Guru Sekumpul serta agar masyarakat berperan dalam menjaga kamtibmas.

Diharapkan kepada masyarakat dan jama’ah yang akan hadir memahami, mengerti dan mengindahkan himbauan kamtibmas yang disampaikan guna kepentingan bersama, imbuh Kasat Binmas (krs).