Heboh Beredar Video Mesum Viral Di Jejaring Sosial  

oleh -118 views

TEWENEWS, Mojokerto – Masyarakat Mojokerto Kota Geger dengan beredarnya video mesum berdurasi 1 menit 21 detik serta capture foto melalui aplikasi Whatsapp serta Facebook, Minggu ( 13/01) lalu.

Selanjutnya Satreskrim Polres Mojokerto, langsung bergerak cepat dengan viralnya video tersebut di kalangan masyarakat luas. Berdasarkan laporan sejumlah masyarakat, hari ini Rabu (16/1), Polisi langsung memeriksa tiga orang saksi, satu di antarnya korban.

Baca Juga :   ATM Masker Polres Kotim Hadir Di Masjid Al Fallah Sampit

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M.Sholikin Ferry, mengatakan pihaknya baru menerima laporan dari salah satu masyarakat tentang dugaan tindak pidana “ITE” yaitu menyebarkan konten elektronik yang bermuatan prostitusi,“ terangnya.

“AKP M.Sholikin menambahkan,“Saat ini  di lakukan  penyelidikan terkait laporan masyarakat yang di terima  pihaknya sejak tiga hari yang lalu, video yang di laporkan ada dua video dengan korban yang sama,“ jelasnya.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Biddokkes Polda Banten Lakukan Pemeriksaan

Polres Mojokerto Kota, masih memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti yang ada, sehingga belum di ketahui modus penyebaran  tersebut, sebelumnya video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih kembali viral melalui pesan singkat Whatsapp (WA).

Baca Juga :   Pemberian vaksin covid -19 kepada lansia umur 60 tahun keatas dan tenaga pendidik di Antang Kalang

Video viral tersebut berdurasi 1 menit  21 detik tersebut viral di kalangan masyarakat sejak minggu kemarin. Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut, memperlihatkan dua remaja yang melakukan adegan layaknya suami istri. Keduanya terlihat tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuh, keduanya diduga melakukan di sebuah kamar yang bercat kuning kecoklatan.(Joko)