Heboh, Warga Buntok Temukan Bayi Disemak Belukar Jalan Barito Raya

oleh -377 views

TEWENEWS, Buntok – Warga Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan dihebohkan dengan penemuan bayi yang dibuang di semak-semak di Jalan Barito Raya, RT.45, Minggu (13/6/2021) pagi.

Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dibenarkan oleh Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, SIK melalui Kasatreskrim IPTU Agung Gunawan Putra.

Baca Juga :   Patroli Piket Polsek Sungai Sampit Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

“Bayinya berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas hendak ke Gereja sekira pukul 07.30 WIB,” terangnya kepada awak media, Minggu (13/6/2021).

Dikatakan Agung, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan siapa pelaku pembuang bayi malang itu dan apa motifnya melakukan hal tersebut.

Baca Juga :   Dipimpin Adrianus, Desa Mangaris Tambah Maju

“Masih kita dalami dan semoga ada titik terang,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bayi malang tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan menyedihkan, ia ditemukan di tengah semak belukar dan hanya diselimuti selembar kain coklat tanpa menggunakan baju.

Baca Juga :   Kanit samapta disiplinkan masyrakat untuk meneraokan prokes

Beruntung saat ditemuka, bayi tersebut masih dalam keadaan hidup. Kini bayi yang diperkirakan berusia dibawah satu bulan dan memiliki berat badan sekitar 3 Kg lebih tersebut, sudah dalam penanganan pihak RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok.

(RG/Tim)