Hengky A Garru Prakarsai Diskusi Kilas Balik 22 tahun dan Menatap Barito Timur Kedepan

oleh -48 views

TEWENEWS, Barito Timur – Hengky Amber Garru yang merupakan salah satu tokoh di Kabupaten Barito Timur memprakarsai Diskusi kilas balik 22 tahun dan menatap Barito Timur kedepan, di kediamannya di desa Jaar tongkang Kecamatan Dusun Timur, Minggu sore 14 April 2024.

Hadir dan menyampaikan paparan tentang perjuangan untuk pemekaran T Badowo, Brigong Tomandes, Muhammad Cornelius, hadir pula Mantan Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda yang menjadi peserta, sekitar 400 orang di focus diskusi

Acara dimulai dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya, doa, selanjutnya sambutan ketua panitia pelaksana oleh Mardianto T Kuren Limin, dilanjutkan dengan sambutan Hengky Amber Garru selaku pemprakarsa kegiatan.

Para peserta nampak antusias mengikuti kegiatan, dengan diskusi dan tanya jawab serta memberikan masukan untuk kemajuan Barito Timur kedepan.

Para pesrta juga membahas perkembangan Barito Timur, permaslahan tanah, sengketa dengan perusahaan, kesehatan, pensidikan, kebudayaan dan pembangunan yang lebih baik lagi.

Para peserta juga berharap diskusi seperti yang dilaksanakan, bisa berlanjut, untuk merumuskan pembangunan dan kemajuan Barito Timur. (Ahmad Fahrizali)