Hidup Menyediri dan Mengidap Penyakit Kronis, di ketahui Meninggal Dunia Setelah Satu Minggu

oleh -11 views

TEWENEWS, Ponorogo – Hidup dan tinggal seorang diri, serta menderita sakit kronis akibatnya meninggal dunia tanpa di ketahui keluarga. Kondisi badan bengkak serta mengeluarkan aroma tidak sedap, hal itu baru diketahui setelah satu minggu, pada mayat korban tidak terdapat bekas penganiayaan. Kejadian ini diketahui pukul 08.00 WIB.

IPDA Satryo mengungkapkan kejadian ini terjadi di Bekas Toko Pakaian Mens & secret Jalan JA. Suprapto No. 51 Kelurahan Tamanarum, Jumat (22/2/2019).

“Pada hari Jum’at sekitar pukul 06.00 WIB Saksi Mujiono memberitahukan kepada saksi Suryanto bahwa sudah 1 minggu lebih (korban) Suwandi tidak nampak ke warung kopi (biasanya setiap hari ke warung kopi) dan becak milik korban masih tetap terparkir di halaman bekas Toko pakaian Mens & scret Jalan JA Suprapto no. 51 Kelurahan Tamanarum, Kabupaten Ponorogo” jelasnya.

IPDA Satryo menambahkan “Saatitu saksi Suryanto menghubungi saksi Ganik (ketua Rt) untuk bersama sama mengecek ke dalam toko, ketika dicek kedalam toko sudah banyak lalat serta tercium aroma busuk menyengat dan didapati korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur di kamar belakang. Kemudian saksi Suryanto melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ponorogo dan Polsek Ponorogo. ” tambahnya

Pada kejadian ini diketahui bahwa korban sering mengeluh sakit perut atau magh, bahkan dari hasil visum luar dan juga dari keterangan para saksi bahwa korban meninggal dunia dikarenakan sakit.(Erviena)