Hijrah Bunda Adakan Bazar dan Tata Rias Di Kalumpang.

oleh -74 views

TEWENEWS, Kandangan – Relawan Haji Denny yang tergabung dalam organisasi Hijrah Bunda provinsi pada Rabu (26/8/2020) mengadakan kegiatan di lokasi yaitu Bazar sembako murah serba Rp.5000,- di Desa Sirih Kecamatan Kalumpang Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS). Kemudian di lokasi juga mengadakan tata rias wajah di Desa Bandung Kecamatan Kalumpang Kabupaten HSS.

Kegiatan di dua tempat tersebut selain membantu warga dengan sembako murah juga memberikan pelatihan kilat tata rias wajah pada kaum perempuan setempat sekaligus juga sosialisasi atau memperkenalkan pasangan cagub/cawagub H Denny Indrayana -H Difriadi Darjat(H2D).

Baca Juga :   Pilih Pengurus Baru, PGRI Aceh Timur Gelar Konferensi XXII

Ketua Hijrah Bunda Propinsi Rina mengatakan bahwa kegiatan di dua lokasi tersebut berlangsung lancar,meriah dan antusias warga.

Baca Juga :   H Ismet : Kita Rebut Lagi Kejayaan Seperti Tahun 2009,

“Ibu-ibu merasa sangat terbantu dengan Bazar Murah serba 5 ribu, mereka berharap agar kegiatan bazar ini terus diadakan,” kata Rina.

Begitupun juga lanjut Rina, ibu-ibu disana mendapatkan ilmu tentang bagaimana tata cara merawat wajah dan berhias.

  • Ketua Hijrah Bunda propinsi Rina , penasehat Dewi dan Nura sebagai seketaris dalam kegiatan ini bekerjasama dengan koordinator HSS H.M Ikhsan dan seketaris Ramdaniah S.pd dan juga dihadiri oleh Srikandi Banua Tapin.(Sofyan)
Baca Juga :   Ibu Danrem 052/Wijayakrama Didampingi Ibu Dandim 0503/JB Gelar Baksos Jum'at Berkah di Angke Tambora