Himpaudi Bartim Periode 2020 – 2024 Diilantik

oleh -49 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah periode tahun 2020 – 2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Himpaudi Kalteng, di aula Dinas Pendidikan Bartim, Kamis (27/02/2020).

PD Himpaudi Bartim yang dilantik diketuai oleh Reni Sugiarti, turut hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Yus Adiarto dan undangan lainnya.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas monitoring Posko PPKM skala mikro Di Desa Sungai Tuat

Ketua PW Himpaudi Kalteng Roslita usai melantik PD Himpaudi Bartim, mengharapkan PD Himpaudi Bartim bisa melaksanakan program kerja secara bersinergi, karena program kerja Himpaudi berjenjang, dari tingkat pusat, provinsi hingga tingkat kabupaten.

Baca Juga :   Simpan Senpi Rakitan M Diamankan Polisi

“Saya berharap PD Himpaudi Bartim bisa melaksanakan program kerja secara bersinergi, karena program kerja Himpaudi berjenjang, dari tingkat pusat, provinsi hingga tingkat kabupaten”.

Untuk pelantikan pengurus Himpaudi juga bukan hanya sampai tingkat kabupaten, tapi sampai tingkat kecamatan dan desa.

Ketua PD Himpaudi yang baru dilantik Reni Sugiarti mengatakan “Sesuai dengan visi misi Himpaudi, pertama kami memikirkan kualifikasi para guru Pendiddikan Anak Usia Dini (PAUD)”, ucap Reni.

Baca Juga :   Tes CPNS Bartim Tahun 2020 Digelar di SMN 1 Tamiang Layang

Selanjutnya yang kedua bagaimana meningkatkan kesejahteraan guru – guru PAUD, berdasarkan kualifikasi.

Menurut Reni, kedepan pihaknya akan menyelenggarakan berbagai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), untuk menuju tercapainya untuk mendapatkan sertifikasi, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali)