Hindari Pasir dan Nyalip Truk Dua Emak-emak Terlindas Truk Satu Orang Tewas

oleh -60 views

TEWENEWS, Jombang – Hendak menyalip kendaraan sebaiknya lihat kaca spion atau tengok kanan-kiri terlebih dahulu atau fokus ke depan, namun nasib apes, Rabu (13/2/019) PAGI,  di alami  Shofiah (47) alamat Dusun Balong biru RT 4  Desa Balong Besuk, Kabupaten Jombang, pengendara motor nopol S 4889 YV. dan Tonah (60) alamat Dusun Balong biru RT 4 / RW 1 Desa Balong besuk kecamatan Diwek kabupaten Jombang.

Bermula pengendara atas nama Shofiah (47) pulang dari berbelanja di pasar, perjalanan dari utara ke selatan saat akan mendahului Truk tronton nopol L 8109 MR, namun dari lajur kiri banyak sepeda angin dan pengendara sepeda motor di depannya. sementara Penumpangnya atas nama Tonah (60) alamat Dusun Balong biru RT 4 / RW 1 Desa Balong besuk kecamatan Diwek kabupaten Jombang mengalami luka dan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :   Orang Tua Siswa Minta Pihak MI Daarul Ghufron Transparan Soal Keuangan

“Peristiwa tersebut dari penjelasan para saksi pengendara mengerem mendadak, karena jalan lajur kiri berpasir pada saat itu pula pengendara jatuh dan penumpang terjatuh ke kiri tertabrak oleh Truk Tronton Nopol L 8109 MR di kemudikan Sugiman (57) alamat Dusun Pilang Bango RT 7  Desa Kemangsen, Kecamatan Balong Bendo, Kabupaten Sidoarjo, tidak mengalami luk, ” terang Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana.

Baca Juga :   Tim PWI Bartim Juara III Setelah Taklukan Tim PWI Barsel 5 - 1

“Terjadinya laka Lantas ini, sekitar pukul 06.20 Wib di Jalan raya KH Hasyim Asy’ari Dusun Parimoni Desa Plandi, Kabupaten Jombang, ” terangnya.

Lanjut AKP Inggal Widya Perdana,”Pengendara motor Nopol S 4889 YV kurang bisa mengendalikan kecepatan saat mendahului dari lajur kiri, serta kami masih mengumpulkan saksi saksi guna penyelidikan terjadinya laka lantas ini,” tegasnya.

Baca Juga :   Penyakit Kejiwaan Amat Kumat, Warga Kamawen Dibuat Resah

Saksi mata Sodiq Kasmidi (42) dan Rini Rosida (42) warga Dusun Parimono Rt 07 Desa Plandi, Kabupaten Jombang, mereka mengatakan kalau sebenarnya ibu ini sudah berhati-hati namun, karena tidak melihat kalau di depannya ada pasir yang berserakan sehingga tidak bisa mengendalikan sepedanya, akibatnya terjatuh dan di belakang nya ada Truk yang juga tidak bisa mengerem mendadak karena pagi ini kan jalan agak ramai, ” pungkasnya. (Joko.S)