Hj Sofia SE MM MPd Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024

oleh -166 views

TEWENEWS, Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah dan janji jabatan Anggota DPRD Pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (30/11/2022).

Pengambilan sumpah dan janji jabatan PAW Anggota DPRD Barut tersebut, langsung dilakukan oleh Ketua DPRD Barut, Ir Hj Mery Rukayni MAP disaksikan Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra SH, Wakil Ketua II DPRD Barut, Sastra Jaya, Sekda Barut Drs Muhlis, Forum FKPD, para Anggota DPRD dan undangan lainnya.

Dimana anggota untuk anggota DPRD yang dilantik adalah Hj Sofia SE MM MAP mengantikan Muhammad Haris Fitriady.

M Haris Fitriady digantikan oleh Hj Sofia SE MM MAP. Peresmian pemberhentian M Haris Fitriady sebagai Anggota DPRD Barut berdasarkan surat keputusan Gubernur Kalteng nomor 188.44/437/2022 tanggal 15 November 2022. Dan peresmian pengangkatan Hj Sofia sebagai anggota DPRD Barito Utara berdasarkan surat keputusan nomor 188.44/438/2022.

Ketua DPRD Barut, Hj Mery Rukayni dalam kesempatan tersebut berpesan, agar Hj Sofia yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPRD Barut dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, agar memperjuangkan aspirasi masyarakat yang saudara wakili dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Barut, kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresasi yang tidak terhingga kepada seluruh undangan yang berkenan meluangkan waktu menghadiri rapat paripurna ini,” ucapnya.

Sementara, Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengucapkan selat kepada anggota DPRD yang baru dilantik.
“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan ucapan selamat kepada saudari Hj Sofia SE, MM, MPd atas dilantiknya saudari sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Utara pengganti antar waktu dari Partai Gerindra yang menggantikan saudara Muhammad Haris Fitriady. Selamat bertugas di DPRD Kabupaten Barito Utara ini,” kata Bupati H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.
Lebih lanjut disampaikan wabub, pelantikan ini awal bagi Hj Sofia melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.
“Saya juga berharap agar saudara dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sugianto.
(AP/Tim)