HM Rosihan Anwar : Mudah Mudahan Anggota DPRD Kapuas Yang Sudah Dilantik Bermanfaat Untuk Masyarakat

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Sebanyak 40 orang anggota DPRD Kapuas resmi dilantik dan diambil sumpahnya. Dari sekian banyak wakil rakyat yang berhasil menduduki kursi legislatif di DPRD Kapuas periode 2019-2024 ini, ada satu sosok anggota DPRD yang sempat diminta statement atau komentarnya tentang harapan kedepannya oleh tewenews.com disela pada sesi foto foto usai acara pelantikan, Senin (19/8/2019).

Sosok ini cukup dikenal oleh warga Kuala Kapuas dan sekitarnya karena beliau juga berprofesi sebagai seorang dokter yang mengobati orang sakit dan buka praktek di jalan Seroja Kuala Kapuas.

Adalah HM Rosihan Anwar yang akrab dipanggil dengan dokter Rosihan,politisi dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) yang terpilih dari dapil 5 yaitu di Kecamatan Selat (kota Kuala Kapuas_red).

Kepada media ini dokter Rosihan mengucapkan terima kasih kepada Sekwan DPRD Kapuas yang sudah menyelenggarakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung lancar dan aman.

Baca Juga :   Pamit Beli Pulsa Kakak Beradik Ditemukan Tewas, Korban Tabrak Lari di Jembatan Pulau Petak

” Mudah mudahan anggota DPRD yang sudah dilantik ini lebih bermanfaat untuk masyarakat, terutama bagi pemerintah daerah baik eksekutif maupun yudikatif ,ya agar Kapuas bisa lebih cepat lagi akselerasi pembangunanya,” harapnya sembari menambahkan bahwa bersama dewan yang baru ini, kita harapkan Kapuas lebih baik dan maju lagi dari sebelumnya.

Untuk masyarakat lanjutnya,karena kita ini adalah pengejawantahan dari perwakilan mereka ya mudah mudahan juga harapan masyarakat bisa diakomodir oleh anggota DPRD Kapuas yang baru.

Rosihan Anwar juga sangat berterima kasih pada masyarakat yang telah melaksanakan pemilu 17 april 2019 sehingga menghasilkan wakil wakilnya yang duduk di DPRD Kapuas semoga bisa lebih baik dari sebelumnya.(Sofyan/Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: