HOAX !!! Penemuan Mayat Bayi Dalam Bungkusan Plastik di Jalan Merpati Putih Murung Raya

oleh -166 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Beredar di melalui Media sosial (medsos) Facebook,milik Andra Maulana Akbar, bahwa ada penemuan orok atau bayi, yang dibuang oleh ibu kandungnya kerena hamil diluar nikah, itu hoax aliat berita bohong.

Pemilik akun FB tersebut menulis “Smoga kamu masuk surga dek smoga ibumu yang buang kamu kena azab dari allah aminn yallah tolongdoakan adek ini msuk surga kejadian sore Tadi,sore. jalan Cempaka putih Puruk Cagu”..tulisan itu disertai foto orok bayi dalam bungkusan plastik berwarna merah dan ada bekas darah.

Wartawan tewenews.com coba menelusuri kebenaran kabar tersebut. Ternyata kabar dan berita yang berdar di medsos melalui akun facebok (Fb) Andara Maulana Akbar itu tidak benar alias hoax.

Kapolsek Murung, Ipda Yulianto saat di konfirmasi via telpon mengatakan, berita telah ditemukan bayi dalam bungkusan di Jalan Cempaka Pitih, pihaknya tidak ada mendapat laporan sampai sekarang ini, “Mungkin kejadian ini  bukan di Murung Raya,” kata Kapolsek.

Dia juga menyampaikan lansung, bahwa berita yang beredar melalui akun fb Andra Maulana, itu tida benar alias hoax, kami dari Kapolsek Murung akan menyelidiki pemilik akun fb itu.(Asmansyah)