Honda Beat B 4832 BTF, Milik Syahrul Ramadhani Ketua Rt 012 Palmerah Hilang di Curi

oleh -28 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Telah hilang kendaraan bermotor roda dua merk Honda Beat keluaran tahun 2018 berwarna hitam strip kuning dengan nomor polisi B 4832 BTF milik Bapak Syachrul Ramdhani, (Ketua RT.012/RW.02 KBU) yang terparkir di depan Pos Kamling RT.012/RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU), Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (27/05/2019) subuh.

Menurut Syachrul Ramdhani, setelah ia bersama warga melaksanakan ronda hingga pukul 04.00 WIB meninggalkan pos Kamling untuk melakukan makan sahur. “Setelah kami selesai ronda rutin bersama warga, kami langsung menyapu jalanan di depan rumah dan Pos Kamling, setelah itu kami makan sahur pukul 04.00 WIB,” ucap Syachrul.

Baca Juga :   BURUH TKBM KARYA BAHARI SAMPIT DI HIMBAU UNTUK SELALU MENGGUNAKAN APD DALAM BEKERJA

“Saat pagi hari pukul 5.30 ingin mengantar anak ke sekolah, saya bermaksud memanaskan motor terlebih dahulu, namun motor yang terparkir di depan Pos Kamling tidak ada,” tambah pria yang kerap disapa Bang Arul ini kepada Wartawan.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Bartim Gulung Tiga Budak Sabu Asal Kalsel di Desa Tampa

Kemudian ia bersama istri langsung bergegas ke rumah tetangganya yakni Bapak AKP Edison yang memiliki CCTV untuk mengecek situasi depan Pos Kamling. Dan terpantau di kamera CCTV tersangka berjumlah 2 orang menggasak motornya sekira pukul 04.50 WIB.

Baca Juga :   Polsek Kapuas Tengah Hadiri Pemilihan Anggota BPD Desa Hurung Pukung

Langkah selanjutnya, Arul bersama istri mengurus dokumen di salah Bank Nasional kemudian membuat laporan kehilangan di Mapolsek Palmerah. (M.Solichin)