HPN 2021, Waket DPRD Barut : Pers Sebagai Urat Nadi Pemerintahan  

oleh -31 views

TEWENEWS, Muara teweh – Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana Setiawan sebut Insan Pers sebagai urat nadi dalam pemerintahan di Indonesia, khususnya di Kabupaten berjuluk Bumi Iya Mulik bengkang Turan.

Hal ini disampaikannya pada puncak acara Hari Pers Nasional ke 75 yang dilaksanakan PWI Kabupaten Barito Utara di rumah jabatan bupati, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga :   Set Enus Y Mebas,Tanda Tangani  Deklarasi Anti Hoax

Menurutnya, keberadaan insan pers sangatlah penting dalam menyampaikan aspirasi, pembangunan, kodusifitas daerah dan dalam segala hal. Untuk itu, keberadaan pers tidak dapat dipisahkan dalam pemerintahan dan pembangunan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi saya sebagai wakil rakyat atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada insan pers karena telah menyampaikan edukasi terbaik,” ucapnya.

Baca Juga :   Pemkab Sidoarjo Mou Mall Pelayanan Publik

Permana juga mengharapkan dengan peringatan HPN ini kinerja insan pers dapat menjadi lebih baik dalam mendukung pembangunan dan kesejehteraan masyarakat.

“Walaupun didalam kondisi pandemi, diharapkan insan pers tetap semangat untuk terus mengedukasi dan berjuang dalam menyampaikan berita terbaik mengenai pembangunan di Barito Utara,” terangnya.

Baca Juga :   Patroli Obyek Vital, Personil Polsek Jabiren Raya mengarah ke Kantor Pemerintahan

Permana juga menyampaikan selamat kepada PWI yang telah berumur 75 tahun dan juga selamat memperingati Hari Pers Nasional ke-75.

“Semoga Sukses dan Semoga Jaya,” tandasnya.

(TWN2/Tim)