Hujan Tidak Menyurutkan Komunitas Lari Tetap Semangat Sambut Event Jayakarta Loe Gue Run 2020

oleh -36 views

TEWENEWS, Jakarta – Walaupun pagi ini di kawasan Gelora Bung Karno – Senayan diguyur hujan namum tidak menyurutkan semangat para komunitas lari didampingi tim tactical run lengkap dengan senjatanya dari Brigif Mekanis 1 PIK JS tetap berlari sejauh 5 KM mengitari Jalan Sudirman – Jakpus.

Kepada awak media salah satu pelari nasional Agus Prayoga peraih emas marathon putra Sea Games Philipina 2019 yang ikut berlari 5 K bersama komuniti lari mengatakan, “Saya melihat walaupun pagi ini hujan semangat dan antusias rekan-rekan komunitas lari dalam menyambut event Jayakarta Loe Gue Run 2020, luar biasa,” ujarnya di depan booth pendaftaran offline bertempat di Pedestarian depan FX Sudirman CFD-Jakarta Pusat, Minggu, (29/12/2019).

Baca Juga :   Ungkap Spesialis Curanmor, Polisi Bekuk 6 Pelaku Dua diantaranya Dilumpuhkan Timah Panas

Ketua penyelenggara Kolonel Inf Wahyu Yudhayana yang saat ini menjabat Dandim 0501/JP BS mengatakan, “Kegiatan hari ini merupakan pra event kedua yang minggu kemarin ditempat ini, kita penyelenggara juga melaksanakan pra event pertama dengan membuka pendaftaran secara offline di booth pendaftaran,” ujarnya.

Baca Juga :   Pangdam Jaya Terima Kunjungan Tim Wasrik Audit Itjen TNI Periode II TA 2019

“Sejak minggu kemarin sampai dengan event hari kedua ini, animo pendaftar sangat tinggi, saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai lebih dari 2.000 orang,” jelasnya.

“Melihat antusias yang tinggi dari para komuniti pelari pagi ini, saya optimis minggu depan saat dilaksanakan pra event ketiga tanggal 5 Januari 2020 target peserta lari 3.000 orang tercapai,” tambahnya.

Baca Juga :   POLSEK PARENGGEAN LAKSANAKAN PENGANAN SHOLAT IDUL FITRI DAN BAGI-BAGI MASKER

“Event Jakarta Loe Gue Run 2020 dibuka untuk umum, TNI-Polri dan Disabiltas dengan jarak 5 K, 10 K dan 2,5 K untuk Disabilitas dengan total hadiah 580 juta dan event Jakarta Gue Loe Run 2020 diselenggarakan dalam rangka HUT Ke 70 Kodam Jaya dan pelaksanaannya tanggal 26 Januari 2020 bertempat di Monas,” pungkas Dandim 0501/JP BS. (M.Solichin)