HUT Bhayangkara ke-73, Begini Kejutan Dari Koramil 03/GP Buat Polsek Tanjung Duren

oleh -19 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Sinergitas TNI-Polri menjadi point penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, dimana terlihat Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menerima nasi tumpeng sekaligus ucapan selamat dari Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung, SE, Senin (01/07).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK mengatakan, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini akan terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-Polri semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Baca Juga :   Wujud Rasa Syukur Kepada Allah SWT, Koramil 03/GP Sembelih 4 Ekor Hewan Qurban

“Semoga dengan semangat Profesionel, Modern dan Terpercaya TNI-Polri dapat menjaga Kamtibmas,” ucap Lambe.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-Polri Latihan Bersama Untuk Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

Sementara itu Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung menyatakan, di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat.

“Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan,” jelas Danramil 03/GP.

Hal tersebut, jelas dia, kenyataan di lapangan TNI- Polri tetap solid dalam menjaga dan mempertahankan NKRI sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Ke depan sinergitas dan soliditas antara Koramil 03/GP dan Polsek Tanjung Duren akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” tutup Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE. (M.Solichin)