HUT Bhayangkara ke-73, Kodim 0503/JB Geruduk Polres Metro Jakarta Barat

oleh -58 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Polres Metro Jakarta Barat secara mendadak mendapatkan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 dari Kodim 0503/JB, Senin pagi (01/07/2019).

Kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dari Kodim dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arh R. Jatmiko Adhi, P.C, S.E, M.I.Pol dengan diikuti oleh para Pejabat utama Kodim 0503/JB serta pegawai negri sipil.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut disampaikan dengan cara rombongan, Dandim datang mendadak sambil membawa nasi tumpeng.

Baca Juga :   Dandim 0503/JB bersama Tiga Pilar Jakarta Barat Hadiri Simulasi Kampung Tangguh Bencana di Cengkareng

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0503/JB Letkol Arh R. Jatmiko Adhi, P.C, S.E, M.I.Pol mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH beserta anggota.

“Kedepannya Polri semakin Profesionalisme, Modern dan Terpercaya serta dicintai Masyarakat,” ujar Dandim.

“Kami pun di sini sangat berterima Kasih Khususnya kepada Polres Metro Jakarta Barat atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik,” tambahnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH mengatakan, “Dengan HUT Bhayangkara ke-73 ini semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Jakarta Barat”.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Sosialisasi dan Disinfektan Fasum di 7 Wilayah Koramil

Kapolres berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.

Baca Juga :   Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Dalam Rangka Tinajau Pembangunan Rumkit Ban 04.08.06 Pati

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” tandasnya.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 tersebut secara simbolis oleh Dandim 0503/JB dengan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan simbolis kepada Kapolres Metro Jakarta Barat. (M.Solichin)