HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Pelabuhan Belawan Gelar Bhakti Sosial

oleh -59 views

TEWENEWS, Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH di dampingi ketua Bhayangkari, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Anjangsana), menyambangi rumah dua personil Polres yang sedang menghadapi musibah sakit menahun.

Dalam kesempatan itu kapolres pelabuhan belawan menyerahkan bantuan sembako dan uang tali asih kepada AIPTU Charles Sitorus (Ba.Satsabhara) dan AIPTU Hendry Simanjuntak (Ba.Polsek Medan Labuhan), Rabu 19 Juni 2019.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara pimpinan dan anggota, sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap anggota yang mengalami musibah. Ini menjadi kewajiban pempinan dan melalui silahturahmi ini menandakan kita adalah suatu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan,”ujar orang nomor satu di Polres Pelabuha AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan bahwa kunjungan ini merupakan rangkaian dari HUT bhayangkara yang ke 73, turut mendampingi Kapolres dalam acara tersebut antara lain ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, Wakapolsek Medan Labuhan, Paur Kes Polres Pelabuhan Belawan dan pengurus Bhayangkari.(Kamaluddin Pasaribu)