HUT ke-74 TNI, Kodim 0503/Jakarta Barat Lakukan Penghijauan di Halaman Masjid KH. Hasyim Ashari

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka kegiatan HUT TNI Ke-74, Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon di halaman Masjid Raya KH. Hasyim Asyari Jalan Daan Mogot, Km.14.5, RT.05 RW.14, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019).

Penanaman Pohon tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 dengan tema “Bersama hijaukan kembali bumi Indonesia sebagai wujud kepedulian masa depan Generasi Penerus Bangsa”.

Dalam hal ini Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos secara langsung melaksanakan penanaman pohon secara simbolis, penanaman awal bibit dengan 265 bibit pohon (200 Bibit Ketapang, 25 bibit Jambu, 25 Bibit Sirsak dan 15 bibit Jambu).

“Saya harap dengan bibit pohon yang kita tanam ini menjadi berguna buat masyarakat yang ada di sini, bibit pohon yang kita lestarikan ini akan menjadi lahan penghijauan yang berada sekitar Masjid KH. Hasyim Ashari,” ucap Dandim.

Baca Juga :   Ini Harapan Dandim 0503/Jakarta Barat Saat Serahkan Hewan dan Daging Qurban

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “Jangan sampai pohon yang saya tanam ini setelah beberapa bulan sudah gak ada bentuknya,” ucap Letkol Valian sambil tersenyum saat menyiram bibit pohon.

Kegiatan penanaman pohon selain dihadiri oleh Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos., juga turut hadir Kanit Polmas Iptu Tanuri yang mewakili Kapolres Metro Jakbar, Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto yang mewakili Kapolsek Cengkareng, Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu Hartoyo yang mewakili Kapolsek Kalideres, Danramil Jajaran Kodim 0503/JB, Muhamadong yang mewakili Camat Cengkareng, Pasiter Kodim 0503/JB Kapten Arh Rizki Prima. H, Kasi Ekbang Kelurahan Duri Kosambi Desi Kartika dan Kepala Sekretariat Masjid Raya KH. Hasyim Ashari Bapak Prapto. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: