HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63, Jajaran Satlantas Bartim Gelar Syukuran

oleh -37 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu lintas Bhayangkara ke 63, jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur menggelar syukuran di halaman mapolres setempat, Selasa (25/9/2018).

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Lantas Iptu Sungeng mengatakan, kegiatan Ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dalam memperingati HUT lalu lintas Bhayangkara yang ke 63, sekaligus ajang untuk bersilaturahmi.

Baca Juga :   Penyakit ISPA Paling Banyak di Tangani UPTD Puskesmas Bambulung

“Syukuran HUT lalu lintas Bhayangkara yang ke 63 kali ini dengan tema Dengan Semangat Promoter, Polantas Mengimplemantasikan Road Safety Melalui E-Policing Menuju Zero Accident,” ujar Sugeng.

Baca Juga :   Tindaklanjuti Hasil Bimtek, BPTP Kalteng Bantu Ayam KUB Kepada Empat Desa di Bartim

Sugeng menambahkan, pihaknya akan terus melakukan baik itu sosialisasi, edukasi, penindakan pelanggar lalu lintas dan lain sebagainya itu tujuannya adalah tercapainya zero accident, Karena bagaimana pun, keselamatan masyarakat adalah yang paling penting.

Baca Juga :   BPBD Damkar Bartim Ajak Masyarakat Perkuat Solidaritas dan Gotong Royang Hadapi Covid-19

“Kami akan terus berkomitmen dan terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan zero accident, Berbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah lakalantas. Baik itu sosialisasi, FGD, dikmas lantas dan sambang masyarakat,” Pungkas lelaki yang dikenal ramah itu. (Budi).