HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64, Ditlantas Polda Banten Anjangsana Bersama Purnawirawan Polri Banten

TEWENEWS, Banten – Dalam rangka Meringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64, Direktorat Lalulintas Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polri, yang dilaksanakan di Aula Ditlantas Polda Banten, Serang , (12/09/2019).

Dalam sambutannya, Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, mengatakan, dalam kegiatan anjangsana dengan purnawirawan adalah rangkaian Meringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64, “saya memberikan rasa hormat kepada seluruh pengurus dan anggota Purnawirawan Polri Daerah Banten yang dapat hadir dalam acara ini. Ungkap nya.

Lanjut Wibowo menjelaskan, Kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih tersebut merupakan kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap purnawirawan

“Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul diruangan ini dan dapat menjalin silahturahmi. Dimana, HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64 akan dilaksanakan nanti pada tanggal 22 September 2019,” ucapnya.

Baca Juga :   Oprasi Patuh Kalimaya 2019, Team Koorlantas Mabes Polri, Supervisi Ke Polres Pandeglang

Semantara itu Ketua Purnawirawan Polri Daerah Banten Genot Hariyanto mengucapkan selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64 , semoga Ditlantas Polda senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, juga sukses selalu dan semakin jaya. Singkatnya.

Diketahui sebelumnya Turut hadir dalam acara penasehat purnawirawan polri daerah banten, dan ketua pengurus purnawirawan polri daerah banten, Wadirlantas, Brigjen Pol (P) Hj. Rumiah K, S.Pd., MH, Brigjen Pol (P) Drs. H. Genot Hariyanto, SH., M.Si, Kabagbinops, Para Kasubdit, Kasat PJR, dan Purnawirawan sebanyak 50 orang. (BidHumas/Abdurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: