HUT TNI ke 74 Rombongan Polres Murung Raya Sambangi Kompi C 631 Antang

oleh -322 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Rombongan Polres Murung Raya, Polda Kalteng yang dipimpin lansung oleh Kabag Ops AKP Crisistya. O, S.IK beserta Kasat Sabhara IPTU Ayadih dan Kapolsek Murung IPDA Yulianto, S.AP dan Ketua Ranting Bhayangkari Murung serta Siswa SEBA disambut Batih Kompi C 631 Antang SERTU Andika beserta Jajarannya di komplek kompi Puruk Cahu.

Namun Kedatangan rombongan PJU Polres Murung Raya beserta Perwira Staf ke Kompi C Senapan 631 Antang Puruk Cahu tersebut, dalam rangka memberi Ucapan Hari Ulang Tahun ke-74 TNI Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga :   Polsek Basarang Sosialisasi Langsung Kepada Warganya Tentang Pencegahan Covid-19

Kapolres Esa Estu utama melalui Kapolsek Murung Raya IPDA Yulianto S.ap mengucapkan selamat dan juga menyampaikan permohonan ma’af Kapa jajaran kompi C 631 Antang bahwa Kapolres tida dapat hadir disini karna baliau sedang ada perjalan tugas ke luar daerah murung raya, Hut TNI Ke 74, serta Dirgahayu TNI, TNI Fropesional kebanggaan Rakyat indonasia.

Baca Juga :   Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tasik Payawan Dan Kamipang Sosialisasikan 3m

Sehingga Selanjutnya acara Dilakukan Pemotongan Kue Ulang Tahun dan memberikan Sarana Kontak yang diberikan Kabag Ops Polres Murung Raya dan dilanjutkan makan bersama anggota Kompi C Senapan 631 Antang dan anggota Polres Murung Raya serta Doa Bersama.

Baca Juga :   Rutin Sterilisasi Mako, Personel Polsek Kapuas Hulu Semprotkan Cairan Disinfektan

Danki 631 Antang Lettu Hendi melalui Batih ( Bintara Pelatih ) SERTU ANDIKA mengucapkan sangat terima kasih sebesar besarnya atas kejutannya dan kue ulang tahun TNI yang ke 74 tahun pada oktober 2019 dari rombongan Polres Murung Raya untuk datang ke Kompi C 631 Antang Puruk Cahu untuk merayakan Hut Ke 74 TNI.(Asmansyah)